Selasa, 25 Agustus 2009

Bleach 371

Source: FLOL
Credit: sheetz
Verification: Confirmed

Judul : The King's Reflections

Flashback...

Aizen, Gin, dan Tousen mengunjungi Barragan.

Baragan: Ah!Aku benar2 bosan,untung saja kalian datang. Kalau tidak, mungkin sekarang aku telah membagi pasukanku menjadi dua dan meminta mereka untuk saling menyerang.

Aizen : Lihat pedang ini.

Barragan: Apa?

Aizen : Jika kmu menjadi pengikutku, maka aku akan mengubah banyak hal untukmu.

Barragan : Aku tidak butuh dunia buatanmu.

Aizen : Duniamu sudah seperti apa yang kuinginkan.

Gin dan Tousen kemudian menghabisi anak buah Barragan.

Barragan kemudian menyerah.

Meskipun begitu, dia bersumpah akan selalu mencoba untuk membunuh Aizen.

“Aku adalah Raja! Akulah yg akan membunuhmu, Aizen Sousuke!!”

Dia akhirnya mati, tetapi Aizen sama sekali tidak memperdulikannya.

Stark : Walopun #2 mati, dia tidak mengucapkan sepatah katapun...

Harribel : ...

Stark : Benar2 mengecewakan..Ini bukan pertarungan untuk balas dendam, tetapi akhirnya...apakah kita akan mulai bertarung?

Bersambung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar